2008-10-31

Tidak Mau Nonton

*Bukan kejadian sebenarnya.*

"Nonton Laskar Pelangi, yuk!"
"Nggak mau."
"Males ngantri tiketnya?"
"Bukan."
"Males mbayar tiket yang harganya naik?"
"Bukan."

"Lha terus kenapa? Bukannya dulu ngebet banget kalo film dah jadi mau nonton?"
"Pokoknya nggak mau! Rese banget sih?!"
"Heh, emang ada masalah apa sih?! Diajak nonton malah marah. Nyebelin banget."



"Filmnya jelek!"
"Jelek? Udah nonton ya? Kok nggak ngajak-ajak?!"
"Belum. Gara-gara Nidji nyanyiin soundtracknya, Laskar Pelangi jadi jelek. Jelek banget."
"Oalah... jadi itu alasannya? Semua hal yang berkaitan sama Nidji kamu anggap jelek. Nggak boleh gitu dong. Filmnya kan beneran bagus. Banyak artis lain yang nyanyiin soundtracknya juga."
"Enggak!! Laskar Pelangi udah tercemari sama Nidji. Aku nggak mau nonton!"

*Beneran, ini bukan kejadian sebenarnya.*

1 comment:

  1. ada-ada saja, kalau dibalik gimana ya? gak suka laskar pelangi trus gara-gara nidji nyanyiin sontreknya jadi gak suka sama nidji :-P

    ReplyDelete