2008-10-10

Laris Juga

Aku berpikir, film ini bakal laris seperti zamannya "Ayat-Ayat Cinta" yang sampai bertahan lama di bioskop. Sudah 2 pekan sejak diputar, "Laskar Pelangi" (LP) masih laris di bioskop.

Pemutaran perdana tanggal 25 September 2008 (bertepatan dengan 25 Ramadhan 1429). Saat itu adalah musimnya orang i'tikaf. Yang tidak i'tikaf pada mudik. Setelah musim mudik berakhir dan pada balik ke kota, yang nonton semakin ramai.

Terakhir mampir ke bioskop hari Rabu kemarin (8 Oktober 2008). Di pintu masuk tertulis "Tiket Laskar Pelangi Hari Ini Habis". Mana harga tiketnya sudah naik dari Rp 15.000 menjadi Rp 20.000. Di kota sebelah (dekat rumah saat mudik) harganya Rp 10.000 jadi Rp 15.000.

Saat masih bengong melihat poster film LP, ada orang datang menawari tiket LP. Katanya tiket itu sebenarnya untuk teman dia, tapi sampai sekarang belum datang juga. Kulihat tiketnya, film diputar 7 menit yang lalu. Ya sudah, daripada dia kehilangan uang, dibeli saja.



Eh, saat mau mengambil uang, teman yang dimaksud tadi muncul. Yo wis, nggak jadi dibeli. Nontonnya kapan-kapan saja. Sekarang nonton trailer lagi.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=fFZVM8EDbKA&w=480&h=320]

6 komentar:

  1. saya juga belum nonton *bangga banget*

    BalasHapus
  2. Film ini memang keren oom,
    saya beri label "wajib nonton"
    utk film satu ini....

    BalasHapus
  3. kok aku gaktertarik ama pilem itu ya?

    BalasHapus
  4. sama dengan pak lurah veta :D tapi bukunya udah mbaca lo :)

    BalasHapus