2007-12-13

Balada Indonesia Linux Conference

Oktiawati 2006

Pindah domisili. Ngantor di luar kota. Ehm, maksudku di luar Yogyakarta, karena tempat yang baru masih di kota. Kalau ke luar kota itu namanya mudik alias pulang kampung, mulih néng ndésa.

Hari pertama kerja dilalui dalam suasana Ramadhan. Sungguh mengagumkan!

Novi 2006

Turut serta sebagai delegasi KPLI Jogja dalam ILC 2006 di Surabaya. Berangkat dari Yogyakarta bersama rekan-rekan yang lain (stwn, fathirhamdi, dan nugrahadi). Sepertinya selamanya bakal mengaku sebagai JogXer (Jogja linuXer) meskipun tinggal di kota lain.

ILC 2007 diharapkan segera dilaksanakan tidak harus menunggu 1 tahun kemudian. Kalau bisa, Februari 2007 bisa terselenggara. Namun belum disepakati di kota mana akan diselenggarakan.

Aprilia 2007 (sakjané aku lali kapan)

Sekian lama belum ada tanda-tanda sebuah kota siap menyelenggarakan ILC 2007, KPLI Jogja menyatakan bersedia menjadi tuan rumah. Karena tinggal di luar Yogyakarta, menolak masuk dalam panitia persiapan ILC 2007. Istilahnya steering committee atau apa gitu.

Maya 2007

Mencoba melamar seorang...
calon bos baru. Ingin pindah kantor. Bali néng Jogja.

Yunita 2007

Bos yang baru menerima lamaran. Disepakati mulai ngantor di kantor yang baru mulai bulan depan karena bulan ini akan digunakan untuk mengurus pengunduran diri dan pamitan dengan rekan-rekan di sana.

Proses pengunduran diri berjalan sukses dengan ILC 2007 sebagai salah satu alasan. Namun proses pamitan kurang oh yes karena belum bisa menemui semuanya.

Yuliana 2007

Setelah 9 bulan (tanpa 10 hari) ngantor di luar Yogyakarta, kini di Jogja kembali.

Belum genap sebulan di kantor yang baru, membuat kejutan dengan melangsungkan pernikahan. Oh tidak. Jadi waktu itu selain melamar seorang calon bos, juga melamar...
"you know who".

Agustina 2007

Mungkin karena pengantin baru, JogXers yang lain jadi segan mengajak sibuk mengurus ILC 2007.

Novi 2007

ILC datang lagi! Dengan delegasi lebih banyak. Lebih ramai. Lebih macem-macem dah pokoknya.

ILC 2008 akan diselenggarakan di Bali!

Desi 2007

Rekan-rekan di kantor sebelah mendapatkan peserta pelatihan yang salah target. Muncul tugas-tugas yang mendadak diberikan. Salah satunya dikirim mengikuti sebuah pelatihan selama beberapa hari yang sepertinya salah target juga. Mending ikut pelatihan rekan kantor sebelah.

Membawa dampak terlambat menyelesaikan draft laporan KPLI Meeting ILC 2007.
http://jogja.linux.or.id/ilc2007/?p=15

Wah, nyuwun pangapunten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar