2007-06-07

Dicueki Mas Polisi

Tadi pagi pas mau berangkat dari kantorku yang satu ke kantor satunya lagi, aku melewati razia polisi. Sepeda motor di depanku dikendarai 2 orang perempuan. Aku maju ke samping kanan mereka, kemudian kukeluarkan SIM dan STNK.

"Mas, iki SIM karo STNK-ku. Gék ndang dicék, aku arep ngantor ki." Pintaku dalam hati.

Mas Polisi masih asyik dengan mbak-mbak tadi. Dari pembicaraan yang kudengar, ternyata SIM yang ada adalah milik mbak pembonceng, bukan yang mengendarai di depan. Mereka berdebat.

Mas Polisi yang ada di belakangnya seolah ikut-ikutan cuek padaku. Malah sok-sokan mengatur lalu lintas. Kemudian dari arah belakang datanglah ambulans dengan sirine meraung. Beberapa mas Polisi mengatur lalu lintas agar ambulans dapat melintas. Ikut-ikutan mas Polisi yang sok-sokan tadi.

Ya sudah. Aku langsung pergi saja. Kelengkapan surat-suratku tidak jadi dicek. Dicuekin sih.

4 comments:

  1. yah... berarti kan ada alasan kl ketilang karena dikira kabur dari proses tilangan. "loh... mas nya sie nyuekin", bilang aja gituh..

    ato jangan dia ga liat mas kalee... mas pake ilmu jin ya :D

    ReplyDelete
  2. adzymaniac19 June, 2007

    wahh2, perangkat negara yang nga' bener. trus sok sibuk, cari perhatian, dan sok BAGUS
    :D , :))

    ReplyDelete
  3. adzymaniac19 June, 2007

    oh iya lupa,mas kalo berangkat ke kantor itu di cek, dah kelihatan apa belum tadi malem kan habis ber-OPERASI

    ReplyDelete
  4. yang nyuekin dan dicuekin sapa sih...?? kayaknya situ nyuekin mas pol juga de???

    ReplyDelete