2007-04-13

Grand Livina

Tadi siang adalah kali pertama aku melihat Grand Livina di jalanan. Sebelumnya baru melihat di TV. Mobil ini baru diluncurkan oleh Nissan Indonesia beberapa waktu lalu. Sebelum diluncurkan, telah diuji coba yang rencananya akan melintasi rute Yogyakarta-Bali. Namun terhalang oleh kendala cuaca saat akan menyeberang selat Bali.

Waktu melihat di TV, aku berpikir kok tampilannya mirip dengan Kijang Innova. Persis. Entah kapan dan dari mana datangnya, tiba-tiba saja di depanku ada Grand Livina 1.5 XV (warna oranye seperti yang di iklan TV). Penasaran apakah benar-benar mirip Kijang Innova. Menurutku ini ukurannya pendek dan pendek. Dari belakang terlihat kesan tidak tinggi. Setelah aku mendahuluinya, terlihat moncong depan juga tidak panjang.

Tampak BelakangTampak Depan

3 komentar:

  1. Kok gak distop aja tuh grand livina, supaya bisa diliat dengan detail :D

    BalasHapus
  2. emang sih klo produk yang bagus banyak yang niru mas Ryan....biar ikut2an laris :D

    BalasHapus
  3. kusmurdiyanto07 Maret, 2008

    jangan cuma dilihat , coba dulu kenyamanannya dan kegesitannya serta tidak membuat kantong kosong/ irit bbm

    BalasHapus