2005-12-24

kangeeen...

Memori saat Musyawarah Nasional (Munas) FLP kembali berputar dalam pikiran saya. Ada banyak kenangan menarik di sana. Yang sangat mengesankan adalah saat menjemput beberapa delegasi FLP yang datang dari berbagai wilayah. Saya lupa waktu itu menjemput siapa saja.

Saya masih ingat saat menjemput rekan yang dari Makasar. Mereka adalah Gegge (yang begitu hangat, yang antusias mengundang saya ke Makasar), Yanuardi (yang beberapa waktu sebelum Munas istrinya berpulang, dan kini Allah telah memberikan gantinya), dan satu lagi saya lupa namanya. Maafkan kami karena terlambat menjemput sehingga kalian harus menunggu lama di emperan sebuah bank negara di jalan Kaliurang.

Frenz, I miss U all!
Sebenarnya sih bukan kalian yang dikangeni, tapi..
I miss the moment.

Saya rindu kebersamaan. Ada hal yang berbeda saat mabit dalam kegiatan FLP Yogya. Yang biasanya setiap malam saya ditemani oleh beberapa unit komputer, kerlap-kerlip lampu indikator yang mempesona dari "switch hub" dan "cable modem", kesemrawutan kabel-kabel yang mengesankan, dan juga tampilan perkembangan "log file" yang mengagumkan di layar monitor.

Untuk seseorang yang tadi sore berpapasan di Sekip UGM (yang akan menuju ke suatu tempat karena sebelumnya salah tujuan), semoga kegiatan besok pagi berjalan sukses. Nampaknya dirimu selalu sibuk ya? Kalau boleh meminta, bersediakah meningkatkan level prioritas FLP di dalam agendamu? (^_^) Tapi kalau terlalu membebani, tidak usah saja deh. Dibantu dengan doa ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar