2008-09-11

Meja Kerja

*Diperbarui 14 Ramadhan 1429 11:27: Memberi judul dan menambah tautan ke tulisan stwn.*

Ajeb-ajeb Input Kanan Tengah Kiri

gambar
Kiri
Nonton log file & bandwidth. Kayaknya kelihatan keren gitu.

Tengah
Buat kegiatan yang asyik-asyik. Yang sedang terlihat di gambar ini adalah si Wall-E + Eve.

Headset
Mendukung yang ditampilkan oleh monitor tengah. Menggantikan speaker agar tidak mengganggu yang ada di ruang sebelah.

Kanan
Berselancar & "cuap-cuap" dengan teman. E iya, pas booting suaranya seperti Wall-E baru bangun tidur lho.

Input
Sebuah keyboard & mouse untuk mengendalikan ketiga monitor. Menggunakan Synergy + QuickSynergy.

*Keduluan stwn, padahal sudah kusiapkan poto & draft tulisan. :? *

5 komentar:

  1. lcd berapa inci itu? kok keren


    reply:
    Itu 17 inch. Kan sama seperti yang dipakai X20.

    BalasHapus
  2. udah jangan dipantengin terus bandwidth monitoringnya...

    BalasHapus
  3. hihi kok mac-nya keliatan kecil ya, jadi ngerasa lcd-nya jadi lebih besar

    BalasHapus
  4. waduh ucuk-maricuk, gak pernah kelihatan ternyata nongol di sini, Wall-E is my favorite animation cinema. Sekarang sudah bisa beli laptop sendiri toh..sudah bisa nyaingi DBA Icon+ hehehehe...

    BalasHapus
  5. multitasking tuh... monitoring log file & bandwith, sambil nonton film, sambil chatingan. sambil makan nggak mas?? hehehe... salam kenal aja.

    BalasHapus