2007-07-18

Dunia Es di Yogyakarta

Setelah sekian waktu mal ini terasa agak aneh, akhirnya mereka membuat gebrakan. Menghadirkan 2 buah wahana yang sangat fantastis di Yogyakarta. Yang pertama adalah Ice World, semacam dunia es yang berada di negeri Khatulistiwa.

Yang kedua adalah Ice Land, sebuah ice skating. Konon, ini adalah ice skating ketiga yang ada di Indonesia setelah Jakarta dan Bandung. Yang di Jakarta aku pernah ke sana. Tapi pas sepi, tidak ada acara di ice ring situ. Tempatnya ada di Mal Taman Anggrek. Sedangkan yang di Bandung ada di Istana Plaza.

Kalau yang beginian hadir di Yogyakarta, mal itu bakal jadi ramai kali ya?

tautan terkait keanehan:
o/ Fathir
o/ Yuda

4 comments:

faithtear said...

yee... kok masuknya ke keanehan sih... :p

Yuda said...

pingin masuk tapi kapan yah ???

adzymaniac said...

bareng aku ajah yud!! gmn?

manda said...

gak usah masuk..katanya gak enak..udah dingin banget, gak ada standar keamanan yang baik, gelap, jaketnya tidak standar pulak..(udah sobwek2).hmm..mahal lagi masak 35rb perkepala..
Entah Hoax ato tidak, silahkan coba dan tanggung resiko sendiri :)

Post a Comment