2007-06-04

Sampo Anti Ketombe Pertama??

Ketika SD-SMP aku punya sampo keren. Pemakainya tentu saja lebih keren. Tidak sedikit yang mengatakan kalau rambutku memang keren.

Sampo tersebut adalah sampo khusus untuk laki-laki dan terdiri atas 2 macam, yaitu yang biasa dan anti ketombe. Namun kemudian sampo itu menghilang. Tidak diproduksi lagi kali. Sehingga terpaksa aku harus beralih ke sampo merek lain.

Ada iklan radio tentang sampo itu yang kira-kira seperti ini:
"Tono, kamu benar mau masuk AKABRI? Rambut kamu kan bagus. Sayang kalau dipotong."

Beberapa waktu lalu aku lihat di TV ada iklan sampo yang mengatakan kalau dia adalah sampo anti ketombe pertama khusus untuk pria. Wé lah, kok isoh??

7 komentar:

  1. he? emang produk shampo-nya apa tho?
    apa emang bener2 tidak mau menyebutkan?



    reply:
    Coba tebak. Apa hayo...?

    BalasHapus
  2. kayaknya aku tau sampo itu. clear men! but, yg bnr2 pertama apa?

    BalasHapus
  3. @warso
    kayaknya bukan deh.. soalnya aku juga dulu pernah tahu shampo itu plus iklannya... tapi blas.. sama sekali lupa je...

    BalasHapus
  4. Kuberi tahu deh.
    Sampo anti ketombe pertama khusus untuk pria: Brisk Anti-Dandruf
    Sampo anti ketombe "pertama" khusus untuk pria: Clear Men

    BalasHapus
  5. Lhoh yang hoax itu yang clear apa rambut ucuk yang keren? hehe

    BalasHapus
  6. langsung za,,berdasarkan yang aku alami saat ini sampo yang terbaik adalah........?????sampo SABUN MANDI / SABUN SINARLAUT YANG biasa kita gunakan untuk cuci piring,.hee......

    BalasHapus
  7. apa sih shampo yg keren itu??
    hayoo dongg ksh tw..:)
    please..

    BalasHapus