2007-03-15

Kangen ukhti Mardliyyah?

Sejak pindah kantor, lama sekali aku tidak main lagi ke masjid Mardliyyah dan Al Mujahidin. Di Mardliyyah ada kajian pagi (jam 6 1/4) setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Aku biasanya ikut yang Kamis dan Sabtu. Kalau yang Selasa itu khusus untuk putri, jadi aku tidak boleh ikut. Apa mau menyamar pakai kerudung? (Gubrag!!!) Tapi masih kelihatan jenggotnya. Pakai cadar sekalian??

Dulu aku sering ke Al Mujahidin saat Dhuhur atau Ashar. Aku ke sana biasanya karena mau numpang baca Republika. Soalnya di tempat bapak kos maupun warung makan itu korannya Ka-eR... mulu. Selainnya itu paling-paling Kom******pas***.

Kini, masjid kampus yang masih aku kunjungi (meski tidak terlalu sering) adalah Masjid Kampus UGM. Di sini ada mas-mas yang jualan buku dan majalah. Harganya bisa dikatakan murah karena dijual dengan harga normal. Normal untuk ukuran Yogya lho. Alias serba diskon. Sebelum atau selepas sholat kuhabiskan banyak waktu untuk melihat-lihat buku dan majalah yang ada. Juga numpang baca (sedikit).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar